Tips Memilih Software Server Pulsa

Software Pulsa, Ringan, Cepat, Stabil, Handal dan Akurat

Seringkali kita bingung untuk memilih Software Pulsa yang terbaik dan cocok untuk kita. Pada dasarnya Tips untuk pemilihan sebuah Software atau kita sering sebut program komputer adalah tergantung pada kita sendiri yang akan mengoperasikan Software atau Program tersebut. Yang biasanya terjadi adalahsebagai berikut :

  1. Kendala di masalah pemilihan Bahasa dan Kosakata yang digunakan dalam Software/Program tersebut. Banyak Kosakata dalam teknik informatika yang sangat asing untuk Telinga kita yang awam tentang komputer. Pilih Software yang menurut anda memiliki bahasa yang mudah dimengerti oleh Anda sebagai Operator Server Pulsa tersebut.
  2. Sistem Operasi. Kita selama ini sudah sangat familiar dan terbiasa dengan Sistem Operasi Windows buatan Microsoft. Ada yang berbasis Linux atau mac OS.
  3. Pengalaman adalah Guru yang paling berharga. Semakin sering kita mencoba dan mencoba untuk menguasai program komputer yang baru kita akan semakin ahli dalam ilmu komputer yang kita pelajari tersebut. Kita tak perlu takut untuk salah dalam mengoperasikan. Try and Try.
  4. Support System/Team Support yang diberikan oleh Pengembang Software Server Pulsa tersebut. Jangan sampai di saat kita sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit tapi tidak mendapatkan bantuan yang memuaskan dari Perusahaan tempat kita membeli software tersebut.
  5. Selalu minta link Demo untuk software tersebut, agar kita bisa pakai terlebih dahulu untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan Software Server Pulsa tersebut. Tentunya kita tidak mau kan membeli Kucing dalam Karung yang tidak jelas modelnya..

beberapa hal tersebut di atas hanya beberapa hal yang sering menimbulkan masalah dalam pemilihan Software Server Pulsa, Semoga Tips ini dapat berguna untuk para Pengguna Server Pulsa, terutama yang masih Pemula.

Software Pulsa Mantap

1 thought on “Tips Memilih Software Server Pulsa

Leave a comment