ChatRoll emang Asik…

Setelah melihat Blog dari teman-teman ada sesuatu yang sempat bikin saya iri… Teman sesama bloger menyediakan fasilitas ChatRoll atau Shoutmix atau apapun istilahnya yang penting bisa ng-chat bareng sesama user yang lagi online.. Tidak berhenti sampai di situ, daripada saya tidur tidak nyenyak lalu saya googling mencari fasilitas chat tersebut…

Dan… ternyata di wordpress.com atau wp.com yang free alias tidak berbayar tidak bisa menggunakan fasilitas chat tersebut… Ups, tapi saya tidak menyerah.. saya search terus… saya login satu persatu ke fasilitas chat yang katanya bisa untuk di – embed di wordpress.com… ternyata pilihan saya jatuh pada Chatroll >http://chatroll.com/<

Anda tentunya bertanya… bagaimana cara pengoperasiannya… Langsung aja ke TKP Gan…  Dan saya tunggu Komentarnya di chatroll saya…

Leave a comment