SEO Tips dan Trik

Kios Software Pulsa Review tentang cara untuk menaikkan Page Rank di Google. Berikut adalah tips dan trik yang dapat digunakan untuk menaikkan Page Rank dari Mbah Google

1. Link Satu Arah. Biasanya Pengunjung yang masuk ke website kita selalu meninggalkan link ke website atau blog mereka, padahal kita tidak memasang linik ke Website atau Blog tersebut. Tuker Link dengan cara meninggalkan jejak di website kita saat mereka komentar lebih efektif daripada kita harus memasang Link tersebut di website atau blog kita. Semakin banyak yang meninggalkan link di website kita maka Robot dari mbah Google akan menganggap website kita ngetop alias terkenal. dan Google akan menaikkan Page Rank Website kita.
TIPS dan TRIK untuk mendapatkan backlink satu arah adalah mendaftarkan website atau blog Anda ke social bookmarking, karena Anda tidak perlu memberikan backlink ke mereka.

2. Isi Posting yang anda tulis harus berkualitas. Jangan cuman sekedar Copy paste. Bagikan ilmu yang kita miliki kepada siapapun baik yang meminta atau yang tidak. Semakin berguna ilmu yang kita berikan kepada pembaca, maka akan semakin sering pembaca mengunjungi website kita dan.. wuzzzzz, page rank kita bakalan naik dengan cepat. Lebih Seeep kalo kita ketik sendiri dari awal…pasti banyak sekali pertanyaan…

3. Gunakan Meta Keyword lebih Bijak. Manfaatkan meta keyword, tetapi jangan mengulang kata yang sama dalam satu bar, karena akan memperbesar kesempatan bagi website atau blog kita untuk menduduki Page Rank lebih baik di Mbah Google.

4. Ciptakan Link antara Page atau Posting kita. Page 1 ada link ke page 2, page 2 ke page 3, dan page 3 ada link ke page 1, jadi apabila ada dari salah satu page wesite kita yang paling sering dibuka mempunyai link ke page atau posting kita yang lainnya, maka akan menambah rating untuk halaman kita yang lainnya yang tidak pernah dibuka atau jarang dikunjungi pembaca. Seakan-akan kita menciptakan lingkaran link yang berputar-putar di website kita tersebut.

5. Link Dua Arah atau Tukar link antar website lainnya. Back Link Dua Arah bisa membantu dalam menaikan Page Rank Di mbah Google. Tetapi ketika melakukan tukar link, jangan sampai link website atau blog kita ditempatkan di page ber-PR nol, hal ini menyebabkan website atau blog kita di pandang tidak penting oleh Mbah google.

6. Jalan-jalan antar Website atau Blog. Dengan menggunakan URL kita sebagai identitas kita, akan membuat page rank kita naik, karena Robot mbah Google menganggap Website atau blog kita populer dan terkenal.

7. Semakin Tua semakin berisi dan populer.  Berhubung search engine berjalan berdasar algoritma, semakin lama web/blog Anda publish, semakin layak pula website dan blog Anda muncul di tempat mbah Google.

Jadi kesimpulan dari Posting kami kali ini,  SEO Tips dan Trik, Semakin tinggi page Rank website kita akan membuat orang semakin percaya akan kredibilatas dari produk website atau blog kita.

1 thought on “SEO Tips dan Trik

Leave a comment