Fitur Server X

Software Pulsa Mantap
Berikut Fitur dari SERVER X dari http://kiossoftwarepulsa.com adalah:

  1. Support TRX non kode.
  2. Support TRX ganda.
  3. Multi sistem, sistem Deposit dan Stok. Memberikan kebebasan pada member untuk memilih menggunakan sistem deposit atau stok atau kedua-duanya.
  4. Support Trx tanpa pin. Dengan perubahan setting server pada admin, ServerX dapat melakukan filter trx member tanpa menggunakan PIN.
  5. Pembatasan transfer lintas downline. Berfungsi sebagai filter terhadap kesalahan transfer dari master ke downline. Jika pembatasan transfer aktif, maka: Master hanya dapat melakukan transfer ke downline 1 level dibawahnya dan sebaliknya.
  6. Pembatasan minimal deposit. Nilai minimal deposit bank dapat disetting sendiri, misal Rp. 100.000, dst.
  7. Pembatasan minimal transfer. Nilai minimal transfer member dapat disetting sendiri, misal Rp. 25.000, dst hal ini sangat berguna untuk membatasi jumlah transfer saldo antar member, yang kadang kala dipakai untuk coba2 dan ” klop-klop’ an ” saldo.
  8. Support penukaran rebate dengan tunai. Sebagai layanan tambahan dari ServerX untuk menukarkan rebate / bonus dengan uang tunai.
  9. Support pencatatan hutang member dan pelunasan hutang member.
  10. Pencatatan biaya operasional Server Anda. Terdapat modul sederhana untuk mencatat seluruh biaya operasional server, seperti: Biaya PLN, AIR, TELP dan ATK, Biaya Pegawai, Biaya pengisian no center dan no sender, Dll.
  11. Pembatasan minimal dan maksimal markup downline. Berfungsi sebagai pengaturan tingkat harga pada downline agar keuntungan master tidak terlalu besar, sehingga harga jual pada tingat downline menjadi ” lebih wajar”
  12. Penerusan info komplain ke pemilik server. Setiap info komplain dari member dapat diteruskan kepada pemilik server. sehingga pemilik server dapat menjawab setiap komplain yang masuk fitur ini sangat berguna untuk pemain server ” kecil” untuk meningkatkan layanan server, dimana pemilik server tidak selalu ada di dekat server.
  13. Reply / Laporan pengisian pulsa ke pembeli dengan mencantumkan nama member. ServerX dapat memberikan jawaban kepada pembeli pulsa dengan mencantumkan nama member / konter pada Setiap transaksi berhasil. Dengan demikian konter merasa seolah2 memiliki server sendiri.
  14. Modul Autoreply / mini smsgateway. ServerX memberikan kebebasan dari pemilik server untuk memberikan ” format tambahan” . Sehingga format dapat menjadi leluasa. Contoh: Format : SMS CENTER, Jawaban : SMS CENTER SERVERX adalah 081000000001, 081000000002, 081000000003, dst. Ket : Jumlah format autoreply tidak dibatasi
  15. Internet banking ( BCA / Mandiri ). Modul untuk memasukkan deposit secara automatis dengan waktu refresh yang bisa disetting
  16. Laporan Laba / Rugi sederhana. Laporan Laba / Rugi ini akan menghitung total keuntungan dikurangi dengan biaya operasional
  17. Edit markup harga dan stok via admin. Pemilik dapat mengontrol markup harga dan stok dari admin. hal ini dapat berfungsi sebagai pencegahan bila terdapat member – member yang ” nakal” , misal hanya melakukan trx untuk produk2 tertentu.
  18. Pencatatan semua aktivitas user. Semua aktivitas user pada modul admin, akan tercatat sebagai log user. Jadi bila kemudian hari terjadi kesalahan pada server, pihak admin / pemilik dapat melakukan kontrol dan audit terhadap user / pemakai yang bersangkutan.
  19. Pop Up Komplain. Semua informasi komplain akan muncul pada layar admin dengan cara POP UP. sehingga info komplain tersebut dapat ditangani dengan cepat.
  20. Trx Simultan. Semua versi serverx ini telah support untuk transaksi secara simultan, sesuai dengan setting pada admin.
  21. Pengalihan trx otomatis. Transaksi akan dialihkan pada supplier yang lain, bila terdapat kata yang sesuai pada kata kunci pengalihan. Bila terdapat 10 supplier pada 1 produk, maka jika terdapat kata kunci pengalihan transkasi akan mencoba pada setiap supplier yang terdaftar sampai transaski tersebut gagal atau berhasil.
  22. Sender Simultan. ServerX akan mengirimkan sms reply secara simultan ke sms sender yang aktif.
  23. Multi Prosesor. Multi prosesor ini berfungsi untuk mempercepat proses perhitungan dan proses antrian. hal ini sangat efektif jika transaksi sudah mencapai lebih dari 5000 trx/ hari.

Dan masih banyak fitur-fitur dari kami yang akan di-update secara berkala…

Leave a comment